Senin, 08 Agustus 2011

Bukan Musim Kelengkeng, tapi Musim Semhas dan Sidang



Tadi seharian di kampus nungguin dosen. Mau ketemu pembimbing 2 untuk ambil hasil revisi, eh jam 9 beliau nguji sidang adek kelasku. Ditunggu sampe jam 11, eh beliau malah langsung nguji sidang mahasiswa s1 sampe jam 1. Aku sms pembimbing 1, katanya beliau ke kampus jam 12an. Sambil nunggu pembimbing, aku ngobrol sama temen-temen yang lagi pada ribet juga ngurus seminar hasil [semhas] dan sidang. Tiba-tiba jam 12 lebih pembimbing 1 ku sms nanyakan aku dimana, trus aku segera ke ruangan beliau, berdua sama temanku yang juga sama mau ambil hasil revisi dari beliau. Di ruangan beliau sekitar satu jam, masyaAlloh jadi telat solat duhurnya. Keluar ruangan beliau aku langsung ke masjid untuk sholat duhur. Di tempat parkir ketemu dosen pemilik proyek penelitianku, diajak ngobrol 'n ditanya ini itu dan ujung-ujungnya ditanya kapan lulus dan kapan nikah. Hhhhmmmm....Abis solat mau balik kampus lagi ngambil hasil revisi ke pembimbing 2 tapi udah gak mood. Akhirnya aku pulang. Diambil besok pagi aja hasil revisi pembimbing 2. Sampai dirumah nyalain laptop lanjut untuk revisi dan semoga besok maju lagi tesis dan makalah seminar hasilnya. Bulan romadhon kalo di pinggir-pinggir jalan banyak kelengkeng soalnya lagi musim kelengkeng. Nah kalo di kampusku lagi musim semhas dan sidang. Di saat temen-temen yang lain liburan semester yang begitu panjangnya, para pejuang yang ingin wisuda bulan September lagi asyik wara-wiri ngampus. Buat temen-temen yang sama-sama lagi berjuang, keep fighting yach...moga bulan romadhon ini kita lulus [dan gak minta duit SPP lagi ma ortu], hehehe...Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar