Rabu, 23 Mei 2012

Obrolan SMS dengan Seorang Adek

Aku : Din ini hanya akan dipikul oleh org2 yg bertekad baja.jalan ini tdk bth org2 yg malas dan bersantai2.yg dbthkan adl org2 yg siap berkorbn,siap diatur,siap mengatr,siap bekerjsm. Ujian didepan mata..siapkah dg setiap konskuensi yg mesti qt pegang?Mau maju/berhenti/mundur??? Teman...fahamkan diri, kuatkan fisik, siapkan mental...krn jalan ini masih begitu panjang.sanggupkah kita menapakinya?tergantg sberapa bsar qt bersungguh2 ya ukhti...

Adekku : Panjang y mb?..

Aku : Kata yg sudah melaluinya begitu. Aq pun baru menapak satu dua langkah,tp aq ingin melangkah lg walopun satu langkahpun sulit,mau ikt g?

Adekku : Ikt .. Tp bntuin y mb, dgandeng..yen ndlenger d elingke..hehehe

Aku : Yen aq wis nggandeng,koe cekelane sing kenceng,mbok ucul nek ora kenceng...yen aq  ngelingke,dirungokne...lan ojo nesu yo cah ayu...

Adekku : InsyaAlloh mb,.hehe..Aq sdih t kdg krn aq blm bs brbwt bnyk..kdg bingung jg meh pie..

Aku : Lakukan yg bs km lakukan..ada kesulitan bagilah dg yg lain. Kamu pny teman dan sodara yg bs membntumu dan menguatkanmu..

Adekku sayang, aku yakin kamu bisa. Doaku, semoga dirimu tetep semangat dan istiqomah, dan kelak menjadi qoidah sholabah. Aku tunggu peranmu untuk menjayakan Islam. Bukan Islam yang butuh kamu, tapi kamulah yang butuh Islam. Aku jadi inget diriku beberapa tahun yang lalu ketika diberi secarik kertas oleh mbakku dan masih kusimpan hingga sekarang. Setiap aku malas dan aku baca tulisan di kertas itu, rasa malasku akan hilang.

Published with Blogger-droid v2.0.1

2 komentar: