Minggu, 20 Mei 2012

Edisi Jalan-jalan

Sebulan kemaren aku lagi suka jalan-jalan. Sebenernya bukan planning yang aku bikin sendiri. Tapi berhubung diajakin dan kebeneran lagi pengen refreshing, ya sudahlah hayuk ajah. Pertama, tanggal 28 April 2012, diajakin temen yang ngehandle acara FAAI untuk ngadain acara buat anak-anak kelas 6 SD yang mau UN. Kita puas-puasin metik n makan jambu biji di Kebon Jambu. Tapi aku cuma metik 1, itu juga gak abis. Kedua, tanggal 29 April 2012, diajakin mamah piknik ma temen-temennya ke Tegal. Tujuannya adalah ke pemandian air panas Guci dan Pantai Alam Indah. Berangkatnya mampir ke Waduk Penjalin buat makan sarapan pagi di sana. Ketiga, tanggal 5 Mei 2012 diajakin temen yang ada acara outdoor sama murid-muridnya ke Baturaden. Kayaknya aku terakhir ke Baturaden 10 tahun yang lalu, jadi waktu diajakin ke sana langsung aku jawab hayuk ajah. Yang paling asik di Baturaden itu waktu jalan ke Pancuran Tujuh. Ini momen-momen yang sempet aku jepret

bareng anak FAAI di Kebon Jambu, Sumbang
waduk penjalin, pateguran bumiayu
perahu di waduk penjalin
numpang motret di toko sovenir di Guci, Tegal
hari ahad pemandian air panas Guci ruame bangget
pantai alam indah tegal
pantai alam indah
pintu gerbang lokawisata Baturaden
ini bukan SUKHOI ^_^
perjalanan menuju pancuran tujuh, asik asik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar