Kamis, 10 Mei 2012

Refreshing Sebelum UN Bareng Anak-anak FAAI

Sepekan yang lalu sebelum pelaksanaan Ujian Nasional untuk Sekolah Dasar, aku bareng beberapa temanku mengajak anak-anak yg tergabung dalam Forum Aktualisasi Anak Islam untuk refreshing di sela-sela kesibukan mereka belajar untuk persiapan UN.

Acara ini bertempat di Kebon Jambu milik perseorangan, yang lahannya lumayan luas dan memang dibuka untuk masyarakat yang ingin menikmati buah jambu biji yang diambil sendiri dari pohon. Alamatnya Sumbang, kalau dari arah Purwokerto ambil jalan yang menuju Purbalingga tapi yang lewat Tambak Sogra. Tempatnya di kanan jalan setelah warung Tahu Sumedang. Tarifnya lumayan murah. Hanya dengan Rp. 2.500,- per orang kita bisa makan jambu sepuasnya di lokasi. Kalo mau dibawa pulang, kudu bayar lagi per kilonya Rp. 6.000,-.

Selain ngajak anak-anak buat ngefresh dengan metik buah jambu n makan sepuasnya di sana, acara ini juga berisi satu materi motivasi yang disampaikan ustadz yang inti materinya membuat anak supaya lebih siap menghadapi UN plus diberi tips n triks dalam mengerjakan soal.

Adek-adekku, alhamdulillah hari ini UN hari terakhir. Mudah-mudahan kalian lulus dengan nilai baik. Jadi anak pintar yang sholeh dan sholehah ya..semoga kelak menjadi mujahid dan mujahidah. Amah sayang kalian semua...

Published with Blogger-droid v2.0.1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar