Jumat, 18 Mei 2012

Chicken Spagheti

bahan untuk bikin spagheti
bahan yang sudah diracik

ini saosnya
chicken spagheti yummy...
special buat 2 orang kawanku
Posting kali ini aku cuma mau bagi resep spagheti. Makanan yang katanya dari Itali ini, aku bikin versi Banyumas, he... Gak perlu browsing resep di internet. Berbekal bumbu standart yang biasa dipakai untuk masak mie, dtambah saos sambal dan saos tomat serta suwiran ayam, jadilah chicken spagheti. Gak lupa aku siapakan 2 porsi yang aku sajikan dalam kotak makan untuk 2 temanku yang mau nyicip. Yang mau nyoba resepnya, monggo dicoba.

Bahan: 1 bungkus spagheti, saus sambal, saos tomat, bawang merah, bawang bombay, bawang putih, tomat, garam, gula, lada bubuk, minyak goreng, keju.

Cara memasak: masak air untuk merebus spagheti, masukkan spaghetinya, jangan lupa tambahkan minyak goreng dan garam. Tunggu sekitar 10-15 menit sampai lunak lalu tiriskan. Siapkan penggorengan dan bahan-bahan. Panaskan minyak goreng. Masukkan irisan bawang bombay, bawang putih, bawang merah, tomat dan suwiran ayam. Tambahkan garam, lada, gula, garam, saos tomat dan saus sambal. Masukkan spagheti dan aduk rata. Angkat setelah rata dan matang. Beri parutan keju dan siap dihidangkan. 1 bungkus spagheti bisa untuk 4 porsi. Yang mau pesen silakan hubungi gtalk or ym ku, he...harga bersahabat kok.

Published with Blogger-droid v2.0.1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar