Jumat, 25 Mei 2012

Museum Kacamataku

Tadi seharian beres-beres rumah lama yang mau dipake buat kos-kosan adek-adek. Nah tadi pas beres-beres nemu salah satu benda bersejarah dalam hidupku yang udah aku museumkan, kecuali satu yang selalu aku pakai. Benda itu adalah kacamata-kacamatku yang aku pakai sejak aku kelas 1 SMP. Itu tahun berapa yach? Bentar aku ingat-ingat dulu...Kayaknya tahun 1998 dech. Berarti aku pakai kacamata udah sekitar 14 tahun. Hingga saat ini ada 6 kacamata yang aku miliki, berarti rata-rata aku ganti kacamata tiap 2 tahun 4 bulan. Kacamata-kacamata ini sangat berarti bagiku...Pernah dulu waktu kelas 2 SMA ke sekolah gak pake kacamata, walaupun udah duduk di bangku paling depan tetep aja gak bisa liat tulisan di papan tulis, kebetulan juga temen sebangkuku gak berangkat sekolah. Walhasil, seharian gak ada pelajaran yang aku catat. Sebenernya pengen rasanya lepas dari benda ini, tapi aku orangnya gak telaten untuk terapi. Pernah terapi pake OTEM, belum abis satu botol udah mandeg. Yach moga ke depan lebih bisa jaga kesehatan mata biar minus nya gak nambah-nambah terus. Oh ya...makasih buat papahku yang selalu nemenin [mbeliin lebih tepatnya] n milihin kacamata yang cocok buatku tiap kali ganti frame.
koleksi kacamata sejak 1998-2012

my glasses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar