Selasa, 30 November 2010

Desain Rak Buku Unik

Barang-barang yang paling nampak berantakan di kamarku yaitu buku. Padahal udah ada rak buku lumayan gede yang bisa nampung semua buku, tapi tetep aja berantakan. Emang dasar males bersih2 dan rapih2. Mood untuk merapikan kamar jarang banget muncul. Munculnya cuma kalau mau ada temen yang mabit, hehehe...


Barusan buka2 file picture di laptop, eh nemu gambar rak buku unik. Rak buku ini aslinya ada di rumah Sanggojae. Tau kan rumah Sanggojae? Rumahnya Kae in di serial drama Personal Taste. Desain rak bukunya unik, simple dan colorfull. Kalau mau buat sendiri di rumah untuk mempercantik ruang baca atau kamar sepertinya mudah. Bahan dan alat yang harus disiapkan diantaranya papan, cat kayu warna-warni, kuas, paku, palu. Cara mbuatnya terserah kalian aja, sesuai kreatifitas dan imajinasi kalian. Selain untuk tempat buku, rak ini juga bisa untuk tempat CD, kaset atau pernak-pernak yang lain. Yang mau coba, silakan coba...Kalau gak mau ribet bikin sendiri, minta tolong aja sama tukang kayu di sekitar rumah kalian. Met mempercantik ruang baca kalian dengan rak buku yang desainnya unik ini

rak buku unik di drama Personal Taste
Kalau mau liat desain rak buku yang lebih unik-unik, ini nich...

rak bukuku namanya "messy oh messy", hehe...













2 komentar:

  1. whee... yang pertama kayaknya bisa tuh, cantik en simpel, hehe

    BalasHapus