Sabtu, 16 Juli 2011

My Paper Quilling

Pekan kemaren aku diminta ngisi sesi kreativitas di acara liburan adek-adek yang tergabung dalam FAAI. Aku yang kurang kreativitas tapi diminta ngisi sesi kreativitas, hhmm.... Tapi gak papa, aku tetep coba untuk bisa sama-sama berkreasi bareng adek-adek. Aku browsing dan dapet kreasi yang menarik dari kertas, namanya paper quilling. Aku coba bikin beberapa bentuk sebagai contoh. Walopun hasilnya masih belum rapi, tapi lumayan lah... Hasil kreasi adek-adek juga keren lho, liat aja di sini. Caranya mudah, bahannya juga murah meriah dan hasilnya indah. Yang mau coba bikin atau mau ngaajarin adek atau putra/putrinya bikin paper quilling silakan aja coba. Coba aja buka quillynilly.blogspot.com untuk belajar lebih banyak tentang paper quilling


cake and apple
cake
apple
butterfly
butterfly
duck
duck
flower
flower
bird
bird
flower
flower


Tidak ada komentar:

Posting Komentar