Rabu, 22 Agustus 2012

Kado Lebaran Buat Mamah Papah

Seperti halnya orang tua yang lain, orang tuaku punya kebiasaan kalo lebaran memberikan hadiah kepada mbah [orang tua mamah papahku]. Menurutku itu sebuah kebiasaan baik yang perlu ditiru. Dengan memberi hadiah, itu menunjukkan sebuah perhatian. Akupun berusaha mencontoh orang tuaku. Sejak aku punya tambahan uang saku sendiri [ya walaupun tidak seberapa], aku selalu mencoba menyisihkan uang sakuku itu untuk membeli hadiah buat ortu saat lebaran. Bingung juga ya mau mbeliin apa, walaupun cuma setahun sekali ngasihnya. Buat papah udah pernah mbeliin baju koko, peci, sorban. Buat mamah udah pernah mbeliin mukena, kerudung. Barang-barang itu juga mereka udah punya banyak. Bingung juga kali ini mau mbeliin apa, akhirnya buat papah yang hobi baca, aku belikan 2 buah buku tentang haji. Buat mamah aku belikan kerudung yang ukurannya agak lebar. Alhamdulillah kemaren pas lebaran dipake, cantik lho...he... Oya biasanya aku selalu selipkan ucapan di dalam kado itu. Tapi kemaren aku gak sempet nulis or ngetik ucapannya, tapi yang ingin aku sampaikan pada beliau gak jauh dari apa yang aku sampaikan pada beliau tahun lalu. Ucapan tahun lalu itu aku print dan sama papah ditempel di tembok kamarnya [waktu belum pindah rumah] dan aku sempet memotretnya.
Mah...Pah...semoga mamah papah diberi kesehatan, diberi umur panjang yang barokah, tambah ganteng 'n cantik :-), tambah rajin beribadah, cepet jadi mbah kakung dan mbah uti, hehehe...aamiin...Semoga Alloh mengabulkan cita-cita mamah dan papah untuk menunaikan rukun Islam yang ke-5. Doakan kami agar menjadi anak sholih dan sholihah, bahagia dunia dan akhirat. Aamiin ya Robbal'aalamiin...We love you all ^_^ 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar