Minggu, 19 Agustus 2012

Aku Baru Mengerti Arti Pelukan Itu

Beberapa bulan yang lalu, aku mendapat sebuah pelukan dari seorang yang jarang sekali beliau melakukannya padaku walaupun kami sering sekali bertemu. Pelukan itu dia berikan saat aku pulang silaturahmi dari rumah beliau. Ya memang aku sedang ada masalah saat itu, tapi tak biasanya beliau melakukan itu. Aku anggap bukan masalah yang begitu berat bagiku. Setelah sekian bulan, baru kumengerti arti pelukan itu. Ada sesuatu yang beliau sembunyikan dariku. Pelukan itu sebuah bentuk penguatan padaku yang tak beliau ungkapkan melalui lisan karena beliau tak ingin membuatku semakin sedih dengan masalahku. Terimakasih kau telah memelukku saat itu, mungkin benar aku akan sedih jika dulu kau ungkapkan semua, dan itu tak kau lakukan. Setelah kutahu, saat ini bukan sedih yang kurasa, rasa syukur padaMu ya Alloh atas semua ini, betapa sesungguhnya dia menyayangiku walaupun tak beliau lisankan, tapi aku merasakannya. Terimakasih telah membimbingku hingga saat ini, doakan aku agar selalu istiqomah dan selalu mengingat dan melakukan nasihat-nasihat berhargamu hingga kelak aku menjadi wanita tangguh sepertimu [semoga bisa lebih tangguh darimu]. Aku mencintaimu karena Alloh, mba.... (!_!)

1 komentar: