Kamis, 08 Maret 2012

Teruntuk Dua Sahabatku Tercinta

Aku lupa kapan pertama kali kita bertemu dan bagaimana pertemuan itu. Sudah berapa lama ya?? Waktu telah membuat hati kita begitu dekat, ya walaupun terkadang ada suatu hal juga yg saling kita sembunyikan. Kebersamaan ini begitu indah aku rasa. Aku juga dulu punya sahabat-sahabat seperti kalian, tapi bersama kalian aku lebih bisa memahami banyak hal. Masa sekarang ini, memang kita butuh spirit lebih. Di sela tekanan dari sana-sini, kita masih punya "pekerjaan rumah" yang belum kita selesaikan. Aku merasakan penatmu, jenuhmu, gundahmu... Tanpa kalian katakan, aku bisa merasakannya. Sms-sms yang melukiskan setiap perasaanmu, akupun merasakannya. Akupun menitikkan air mata saat membacanya. Dan akan kubalas sms itu dengan seuntai kata penyemangat, yang sebenernya kata penyemangat itu terutama kutujukan pada diriku. Sahabatku, mari kita selesaikan bersama "pekerjaan rumah" kita, semoga Alloh memudahkannya. Love you sista...Keep struggling and fighting, let's strenghten our spirit.

Published with Blogger-droid v2.0.1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar