Kamis, 23 Juni 2011

My Two New Books, ungu...ungu...

Jarang banget aku beli buku tema "pernikahan". Dua buku tentang nikah yang aku pinjem entah berapa bulan or berapa tahun yang lalu aja gak selese-selese dibaca [karena gak pernah dibaca]. Sabtu kemaren, aku disms temen yang lagi ke Solo, "mba, mau nitip buku gak?? mumpung aku ke Solo nich", gitu katanya. Maklum, kalo beli buku di Purwokerto  diskonnya paling 10%. Browsing-browsing di beberapa website penerbit dari Solo, nemu dua buku ini. Trus aku sms temenku tadi supaya nyari 2 buku ini dan ternyata ada. Dan inilah buku tema "pernikahan" yang pertama aku beli. Lumayan, dengan duit Rp 100.000,- bisa dapet bekal buanyak banget untuk melangkah ke fase pernikahan [walaupun entah kapan, he...]. Pokoknya terus berusaha memperbaiki dan membekali diri. Ayo...kuliahe ndang lulus dulu!!!! [menyemangati diri sendiri].

2 komentar:

  1. wah buku ini berbahaya jika dibaca oleh yg belum siap menikah :D
    bakal terbayang-bayang ntar

    BalasHapus
  2. ya sebaiknya dibaca sama yang udah siap nikah dan gak usah dibayang-bayangin. buat bekal itu perlu!

    BalasHapus